Hilang Kendali, Minibus Tabrak Pohon di Beji Tulungagung

Tulungagung - Diduga pengemudi kurang konsentrasi sebuah minibus menabrak pohon dan taman di Tulungagung hingga mengalami rusak parah. Beruntung korban selamat dan tidak mengalami luka-luka. 

Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung, Bripka Irwan Dwi C, mengatakan kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Tulungagung-Campurdarat Desa Beji, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung tersebut, adalah minibus Kijang Innova AG 1858 RL yang dikemudikan Ida Tri (59) warga Ngingas, Kecamatan Campurdarat. 

"Korban mengemudikan sendiri dan tidak ada penumpang di dalamnya," kata Irwan, Selasa (3/9/2019). 

Peristiwa kecelakaan bermula saat Ida Tri melaju dari arah selatan menuju Tulungagung kota, saat sampai di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan oleng ke arah kanan hingga menabrak taman dan berhenti setelah menghantam pohon. 

"Dari penyelidikan, pengemudi ini kehilangan konsentrasi, sehingga oleh dan menabrak. Kelihatannya juga tidak ada upaya pengereman, bisa dilihat di aspal sama sekali tidak ada bekas ban direm," ujarnya. 

Melihat kondisi kerusakan dan dampak yang ditimbulkan, minibus Innova tersebut diduga melaju dengan kecepatan sedang. Polisi memastikan kecelakaan tunggal ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka. 

"Pengemudi tidak apa-apa, dia selamat. Hanya saja mobil rusak pada bagian depan," imbuhnya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »