Jenazah Mr X Yang Ditemukan di Tulungagung Ternyata Warga Blitar

Tulungagung - Jasad tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Brantas Tulungagung berhasil teridentifikasi. Korban merupakan pencari ikan asal Blitar yang hilang Sabtu lalu. 

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, mengatakan, dari hasil visum serta identifikasi dan keterangan para saksi, jasad tersebut dipastikan adalah Habibur Rohman (34), warga Kedungbunder, Sutojayan, Kabupaten Blitar. 

"Tadi dari Polsek Lodoyo Timur, keluarga dan Basarnas Trenggalek sudah ke RSUD dr Iskak. Dari ciri-cirinya sudah sesuai dengan yang disampaikan keluarga korban yang hilang di Blitar," kata Puji Widodo, Senin (8/3/2021). 

Saat ini jenazah Habib telah diserahkan oleh Polres Tulungagung ke pihak keluarga dan Polsek Lodoyo Timur untuk dibawa ke Blitar dan dimakamkan. 

Sementara itu Kepala Pos Basarnas Trenggalek Yoni Fariza, mengatakan dengan ditemukannya korban Habib, maka operasi pencarian secara resmi ditutup. 

"Iya, operasi pencarian kami tutup. Tim SAR kembali ke satuan masing-masing," kata Yoni. 

Sebelumnya, Sabtu (6/3/2021) korban Habib bersama sejumlah rekannya mencari ikan di daerah aliran Sungai Bogel Sutojayan. Namun saat berenang, korban justru tenggelam dan terseret arus sungai dan dinyatakan hilang. 

Jasad korban Senin siang ditemukan warga, mengapung di Sungai Brantas di Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung. Korban yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna proses identifikasi. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »