Jasad Mr X Ditemukan Terapung di Sungai Brantas Tulungagung

Tulungagung - Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan mengapung di aliran Sungai Brantas Tulungagung. Kondisi korban mulai bengkak dan membusuk. 

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, mengatakan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah beraktivitas di sekitar Sungai Brantas di Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru. Saat pertama ditemukan jasad berada di tepi pulau yang ada di tengah sungai. 

"Korban kemudian oleh warga ditarik ke sisi utara sungai dan diikat tangannya agar tidak hanyut. Kemudian dilaporkan ke polisi," kata AKP Puji Widodo, Senin (8/3/2021). 

Menurutnya jasad laki-laki tanpa busana itu diperkirakan berumur antara 30-40 tahun. Korban selanjutnya dievakuasi oleh polisi ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dilakukan proses identifikasi lebih lanjut. 

"Untuk identitasnya masih belum bisa kami ketahui, saat ini masih dilakukan identifikasi boleh Inafis dan RSUD Iskak," ujarnya. 

Polisi Tulungagung akan berkoordinasi dengan jajaran Polres Blitar terkait kemungkinan adanya kesamaan identitas dengan korban yang beberapa hari lalu hilang di Sungai Brantas. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »