Warga Tulungagung Gelar Doa Bersama untuk Gibran

Tulungagung - Dukungan terhadap putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dalam kancah politik terus mengalir. Di Tulungagung, sejumlah warga menggelar doa bersama untuk kesuksesan Gibran. 

Doa bersama yang berlangsung pada Jumat (6/9/2023) malam tersebut digelar di Pesantren Al Badru Alaina, Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung. 

Pengasuh Ponpes Al Badru Alaina, Kiai Amu Sidiq Amanah, mengatakan doa bersama tersebut digelar untuk keselamatan bangsa , sekaligus mendoakan agar Gibran sukses dalam kontestasi Pemilu 2024. Ia menilai Gibran merupakan sosok pemuda berkualitas yang ke depan diharapkan bisa menjadi pemimpin masa depan. 

"Kita semua yang hadir dan berdoa hari ini semoga ada harapan untuk pemimpin muda ke depan, jadi kita berdoa agar Mas Gibran diberikan kelancaran, sukses dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Amu, Sabtu (7/9/2023). 

Menurutnya kiprah Gibran dalam panggung politik dinilai telah sesuai harapan, terlebih yang bersangkutan merupakan sosok yang dapat mewakili anak muda jaman sekarang. 

"Mas Gibran sebagai prototipe anak muda yang menjadi rujukan dalam masuknya generasi muda di kancah politik Indonesia," imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »